Rabu, 29 Februari 2012

Sekolah

Sekolah gw di SMA Negeri 14 Medan , hari senin semalam gw rambut gw di gunting sama malaikat penjaga gerbang masuk biasanya gw datang lebih cepat dari pada malaikat malaikat itu, gw paling suka ketawa kalau ngeliat malaikat penjaga gerbang yang pakai topi caddy golf gitu , namanya gw gak tau dia guru BP , kalau mau masuk gerbang harus bilang SELAMAT PAGI BU , tapi hari itu
ada cewe yang gak tau atau lupa karena masih anak baru , gw lagi sama kawan gw ngobrol sebelum masuk gerbang karena loncengnya bunyi kira kira 15 menit  lagi, lalu ada anak kelas 1 yang masuk dan gak ngucap selamat pagi, lalu guru itu marah marah, MAU Ku TAMPARI KAU ? apa yang kau lupa ?? , cewe itu jawab , saya gak tau bu , ibu itu makin marah : MAULAH KAU KU MAKAN , BILANG SELAMAT PAGIIII !! ULANGI LAGI, lalu anak cewe itu ngulang jalan dan bilang selamat pagi , yang bikin gw ill feel ibu itu cuma bilang hmmm , selain itu ada guru kalau nerangi pelajaran bagaikan mendongeng tapi bapak itu pintar, dia selalu menerangi pelajaran tanpa melihat buku, dan ada guru selalu pakai baju putih dan celana putih, kumis putih, pakai sorban , ceritanya saudara gw alumni sma 14 dan hari itu ada pesantren kilat lalu shalat teraweh saat bapak itu jadi imam bapak itu berkata yang gak kuat jangan ikut, karena sodara gw baru pertama kali masuk dan ikut pesantren kilat , dia ikut ikut aja ternyata bapak itu rakaat pertama aja baca yasiiiiin , speechless beuudd , dan kalau lagi shalat 5 waktu di mushola dia paling lama , so that is my school

0 comments:

Posting Komentar

 
;