Sabtu, 14 Januari 2012

Kelasku Istanaku

di kelas rata-rata semua teman gw punya selera humor yang cukup tinggi ? yaaa saat itu lagi pelajaran bahasa inggris , dan belajar how Make it , lalu ada cara membuat mummy ? lalu mem nanya what is mummy ?
ada yang bilang mummy itu enak, bilang mummy itu ibu , mummy itu pocong pakai tissu cebok , lalu pelajaran Geografi yang menurut kami itu pelajaran yang paling membosankan ,mencapekkan,mengantukkan, kenapa?
bapak itu macam mendongeng,setiap hari nyatatttt nyataaaaat nyataaat macam nyatat 1 buku , orang yang pasti jelas tidur si efri,aris,freddy tidurnya sambil ngencesssss cees cess bahkan encesnya bukan lagi membentuk sebuah pulah melainkan membentuk samudra luas yang berisi ikan hiu pakai sempak , ikan duyung, bapak itu kalau udah nerangkan ludah mencrot mencrot macam air pancur di depan istana inggris , yang gak paling nahaaaaaaan ,, kalau udah pulang semua berkata : ahh padahal lagi enak enak belajar kok  malah bel ,kepengen belajar ekonomi 8 jam lahhh ,pelajaran bahasa jerman ? itu gara gara si wandi nanya sama frau,frau apa bahasa jermannya burung:vogel saat jumat kemarin ada PR suruh buat kyk gini ,
Burung Saya Besar,Burung Anda Besar,Kalian,Kami :ngakak:
tapi tetep gw ranking 1:yee:,to be continued

0 comments:

Posting Komentar

 
;