Selasa, 10 Januari 2012

OTW

ntah kapan udah lupa harinya ,kami OTW ke brastagi sama mama,papa dan sama saudara si raja a.k.a (ajes) ,fadhli a.k.a (abi) gw duduk paling belakang sama kak resa sama abi , kami bertiga semacam lembu yang mau di bawa ke pemotongan , gw di belakang Tenggen ? (WHY) lagi kepala pusing di ajak jalan jauh sekaligus berkelok kelok nan indah seperti tali sempak , gak berapa lama cuma 2 jam lebih 3 detik akhirnya sampai (macet) gw tenggen karena semalam habis minum topi miring 5 botol tapi gak muntah sih , yah papa ngajak ke pemandian air panas dan saat di sini yang buat gw geli

ada orang yang langsung nyebur ke tempat pemandian yang gw anggap paling panas ? macam nyebur lomba renang abis nyebur dia teriak teriaaakk haaa *ngosngoshh
Solusi : Kalau mau mandi air panas sebaiknya perlahan-lahan

Lalu si ajes , berkata sama mama nya
Ma telor ajes udah masak ? (APA) ! kami semua cuma bisa ketawa ,
Solusi: Memang saat itu kita kekurangan bahan Pangan

0 comments:

Posting Komentar

 
;