Kamis, 26 April 2012

Putih Bua Bua

Mengapa putih Bua bua karena gw gak bisa Bilang Abu abu. dimana pada masa itu adalah masa yang paling indah saat dimana kita mulai lawan Jenis bencong  Dan segala yang Menyenangkan ,dimana gue udah mempunyai sekolah dengan sejuta pesona dan penghuninya dimana tercipta rasa persaudaraan yang tinggi seperti nyuri HP di kembalikan,Nyuri Flashdisk dikembalikan lagi , Nyuri pacar orang dinikmati sendiri .hal yang paling asyik saat Putih Bua bua (kan gua gak bisa bisa bilang Putih ABU ABU)  ada Pepatah Mengatakan memberi teman Contekan sama aja seperti membunuh Teman , dan Tidak Memberi teman Contekan sama aja seperti membunuh Teman sendiri , gua bingung dengan dilema pepatah gua sendiri ,menurut gua itu merupakan sebuah dilema. saat putih Bua bua disitu ,fine gw gak bisa ngelanjutin ...
Ok gw tegar disitu saat yang memang indah beberapa hal menarik seperti kita bareng bareng nengok guru yang datang , satu persatu ke pintu bilang woi gak ada guru tapi padahal ada guru lalu teman gw gak percaya dan melihat guru padahal ada guru lalu di bilang lagi gak ada guru , akhirnya sampai teman yang sedikit polos bangkit dan penasaran apakah ada guru dan ternyata guru tinggal 3 langkah menuju pintu kelas alhasil Baaaaa Sudah makan dulu sana *tabokanMaut* , Cara menyelidiki ada guru atau Tidak :

1.Cek Sendiri
Cara ini cara yang paling mujarab dan beresiko tinggi karena kadang teman kita berbohong

2.Dorong
jika temanmu berdiri di depan pintu dan berpura pura nunggu guru dan padahal guru sudah datang coba kamu dorong dia untuk keluar pintu kalau dia mencoba berpegangan dan melawan itu tandanya ada guru


3. Pasang CCTV
Cara yang paling Mujarab dan Ampuh

0 comments:

Posting Komentar

 
;