Sabtu, 28 April 2012

KW or Original

tadi ya barusan aja guru biologi ngajak ke Museum,tentunya gw juga mau melihat mantan  gw yang ada disana (tapir). dan pertama tama gw menemukan sesosok tuyul di dalam Botol .

Amubanya Kelihatan men (Anak MUka BAtak),it's real tuyul di dalam sebuah botol miras .

gak beberapa lama perjalanan dilanjutkan ke museum , angkotnya panas dan jarah jarahan jendela juga dilakukan demi sesuap angin (Angin,dihirup,masuk ke perut,Kentut,dihirup lagi). itu indah karena udara yang dikeluarkan itu berisi vitamin vitamin untuk hidung agar lebih berfungsi sempurna,gimana kalau gak ada bau bau-an pasti rasanya hambar !. 


Kampret pun berbunyi sampai di museum untuk berjiarah ke tempat teman teman gw. akhirnya ada orang orang yang minta foto sama gw,sambil bilang penulis yang bisa Nulis tapi tidak bisa baca ya , ya gw jawab aja  Iya .

gw yang ditengah jongkok dan terlihat memukau


gw di jambak jambak mungkin karena unyu atau benci itu merupakan sebuah mistery. 






dan masih dijambakin lagi




dan sepasang tapir yang di awetkan 





berkeliaran banyak anak tapir dan 2 orang yang menemukan laptop tercecer





Koleksi awetan unggulan di museum tersebut.

dan gw menyimpulkan semua benda yang ada di museum itu KW semua alias awetan dan gw menemukan ini apakah ini awetan atau tidak dan ini merupakan sebuah hewan yang diolah layaknya yang ada di dalam museum





dan masih di dalam museum gw menemukan ini apakah ini KW or Original karena gw takut ini merupakan makanan awetan







2 comments:

Unknown mengatakan...

lucu

@putriayurezkii mengatakan...

haha bangga awak dijambak jambak ya ? haha

Posting Komentar

 
;