Rabu, 20 Juni 2012

Love

Cinta memang buta tapi Cinta itu tidaklah tuli dan bisa membedakan bunyi antara Suara Honda Beat dengan Suara Honda jazz.

Memang Sebutan untuk Jomblo dan Single itu biasanya disebut Tuna Asmara,terserah apapun pandangan mereka tetapi bersatu teguh yaitu Sendiri dan Bebas bahagia .

terkadang kita juga harus mewaspadai teman kita sendiri dan pepatah membuktikan, Kawan kita senang kita juga senang , kawan kita susah kita juga susah , kawan kita Silap , kita Tikung !

Seluruh orang didunia memerlukan cinta baik dari seorang ibu,ayah keluarga bahkan pacar.diri gw punya Prinsip sekali nembak gak akan nembak untuk kedua kali ! itu prinsip yang udah gw tanamkan sejak mengenal wanita.
 Mau gak jadi daleman gw ?


Prinsip itu gw anggap sebagai Prinsip untuk Menjaga harkat martabat gw sebagai Penembak wanita , nembak wanita itu tidak harus terburu buru tetapi jangan biarkan wanita tersebut menunggu . terkadang permasalahannya juga memiliki Kontroversi yang bertolak belakang yaitu , Jika kita menembak Seorang wanita terlalu cepat pasti jawabannya
: Belum mau Pacaran , hal itu gw definisikan sebagai dia lebih mengenal lebih jauh dan dalam lagi , biasanya itu tipe tipe yang setia tetapi terkadang itu merupakan Cewek yang pemilih , hati hati aja sebab dia mencari yang lebih baik /ganteng menurut pengalaman itu merupakan Cewek yang sedikit Matrealistis. hati hati aja.

Terkadang kalau terlalu lama buat Nyatain cinta , wanita yang mau kamu nyatain juga bakal nunggu terlalu lama , terkadang Cowok yang seperti ini merupakan tipe cowo yang selalu berhati hati bahkan Cowok Pemalu.... kadang hal sekecil ini juga menjadi Pemicu ketidakberhasilan buat nyatain cinta . tapi jika wanita tersebut memang cinta dia bakalan nunggu .

kalau wanita tersebut enggak doyan untuk nunggu dia bakalan berpaling hati hati aja kalau dia ngasih harapan di awal dan kamu hanya Mengucapkan Nanti nanti buat nyatain ,hati hati aja


Pengalaman gw sih pernah nembak cewek dan yang pertama kali nembak,sebut saja namanya Secrets ? apa artinya Secret , artinya itu Rahasia ? loh masa rahasia mungkin gak tau artinya ya ?|Artinya rahasia !! | kan gak tau | *PensiunJadiPenulis*

ntah kenapa gw paling klop sama orang orang yang awalannya A . pertama tama gw mau ceritan tentang pas masa kecil gw aja

pas masih SD kelas 3 aja gw udah ngenal cinta, dulu itu ada anak tetangga gw yang namanya gw sensor itu selalu menemani gw , sekalian ngasuh dan ntah kenapa ada Chemistry tapi pas masih kecil belum kenal chemistry gw ngenalnya Kesilapan aje. lambat laun gw nganggap sebagai kakak, lambat laun titip gw berakar dan pas gw kelas 6 SD udah mau nembak dia tapi gw gak berani. gak berapa lama dia pindah dan gw nyesal untuk gak nyatain seluruh isi hati gw .

Gayung bersambut dan nenek gayung meninggal. dia balik lagi , gw anggap itu sebagai Jodoh yang terpendam.tapi gw juga gak berani buat ngungkapin. gw sering ngasih perhatian sama dia dengan hal hal sederhana ,seperti ngasih nafas buatan . tapi kalau dia pingsan dia juga milih milih nafas *MATI* , perhatian yang sering gw berikan ialah dulu gw suka main kelereng dan bisa di bilang tanggan gw lentik dan gemulai dalam memainkan Kelereng. alhasil karena kalau beli di Supermarket atau apalah pasti jauh lebih mahal dan karena kelereng gw udah banyak dan sampai gw tanam pohon kelereng di halaman rumah gw

Temen temen ngusulin buat dijual , ya gw jual kalau orang lain yang beli seribu gw kasih 20 kalau dia yang beli gw kasih 21 , itu juga perhatian

pas Smp gw satu kelas sama si Secret , memang gw suka tipe orang kyk dia tipe idaman gw ! Tinggi,Smart,Beauty,Rambutnya lurus dan yang paling penting gak berbatang serta kencing gak berdiri,itu idaman gw. gak mau ngulang kegagalan gw pas masih kecil dan karena gw didorong oleh lagu lagu yang sedikit gw anggap mengganggu konsentrasi yang liriknya :"Buruan sebelum di ambil Orang" setiap gw boker dan gw renungkan yang diiringi oleh ketukan ketukan air gemercik dan teriak nyokap bersambut membangunkan Lamunan gw yang lama banget di Kamar mandi , nyokap berpikir antara 2 : kalau enggak Tidur atau Main sabun


semangat gw menggebu gebu pas hari itu telah tiba dan ! dan ! dan ! ketakutan gw membunuh gw , saat itu gw  ada laptop karena dulu gw belum mahir main laptop. alhasil gw ke warnet . eh ternyata dia Online , ngeupload ngupload Foto sebagai Pria yang jantan gw Like fotonya alhasil dia ngoment , Thanks for your's like , kebirit hati gw !!

setiap dia ngupload gw koment sampai akhirnya dia ngupload Foto nilai jelek gw like *digampar*

dan pas dia ngupload fotonya dan kebetulan fotonya itu cantik ! gw bilang bla bla bla boleh gak gw daftar!
lalu dia bilang "Mau Daftar apa" gw bilang " mau daftar yang itu loh" , dia bilang lagi " mau daftar apa sih " setelah itu dia offline gue boker di bilik warnet .

 pas di kelas gw nyatain cinta lagi , dengan kata
  kata yang sama tapi jawabannya cuma bilang "Belum mau pacaran" , pass yang kedua ini gw gak boker lagi ! gw tabah dan karena ketabahan gw gw boker keluar janin bercampur eeq

2 comments:

Ngah Colek mengatakan...

gua bagi erita boleeh?
boleh kan??

kata temen gua dulu, dia gamau terima cowo pas pertama nembak...
siapa tau cewe yang pen mas tembak tadi kaya gituuu....

Arie Febiansyah Pasaribu mengatakan...

hehehehe mungkin ya ^^ makasih udah mau ngoment cerita kali ini , bagaimana cerita cerita yang ada di blog lucu/ tidak , thanks !!

Posting Komentar

 
;