Jumat, 01 Juni 2012

An Accident

30 May hari yang menurut gw the Funtastic day , because i get an accident . Berat untuk ngelupain ini semua karena indah tetapi suram , gw bilang ini bisa jadi salah satu modus dapetin nomor cewek cantik. -_-. mobil yang gw tabrak itu yang ngendarai seorang cewek cantik.tapi gw gak tertarik ya jelas aja ini kecelakaan !! dan bisa di bilang pertemuan juga.tapi pertemuan berbuntut sop.

dia ngasih nomornya dan alamatnya *bersediamisscallmiscallsetiapmalam* Ok !

untungnya ini mobil mama jadi bisa di bilang aman ! "Uangnya dari Siapa Jon ?" , Dari papa ! , sama aja

Bos gw ngerepet sepanjang jalan kenangan . untung gw gak makai mobil yang satu lagi


Kaca lampu sebelah kanan hancur, lecet, penyok ,Patah , rusak ,salahnya mobil itu gak mirip sama gw
coba bandingin sama muka gw
oh avanza gw
untung masih ada tunggangan gw 2 tahun lagi

kakak cantik tak bersayap yang hinggap di otak gw !Sekian ~GakNgelucu , kalau kalian tertawa itu tandanya kalian Tertawa di atas Kesedihan orang




1 comments:

Unknown mengatakan...

aku ketawa ri, ketawa kali hahahahahahahaha

Posting Komentar

 
;