Jumat, 27 April 2012

Cara Nyontek yang baik dan benar !


Selama gw menjadi seorang pelajar gw udah mempelajari banyak Tips untuk nyontek tapi gw lebih senang belajar dari pada nyontek , ini cuma tips doang untuk kalian yang kebelet ujian yang di ibaratkan di situ boker di situ bangun jamban, Nyontek dari bahasa china kuno dari kata Nyoh dan Ntek (N2) Nyoh=Melihat dan Ntek = netek Nulis , menurut gw Nyontek itu merupakan hal yang halal kata guru agama gw itu di sebut dengan sebuah usaha , dari pada lu gak belajar dan ujian gak ada yang lu isi itu gak ada usaha jadi mendingan nyontek itu sudah usaha.

so, nyonteklah dengan benar dan jangan jadikan ini sebagai profesi 
Cara mencontek yang baik dan benar akan gw berikan :


1.Alangkah baiknya mencontek membaca basamallah terlebih dahulu,dengan membaca basmallah kita akan di mudahkan ,saat saya main judi saya baca basmallah dan saya menang besar, bagaimana dengan mencontek pasti juga begitu. 

2.Micro Chip 
ini cara yang biasa dan paling aman dalam mencontek karena sangat sulit ketahuan guru , tapi ini memerlukan usaha yang keras untuk menulis jawaban di selembar kertas kecil dan dengan tulisan yang kecil ,Tingkat kesulitan itu cuma seperti Hansip, tapi cara ini tidak cocok untuk seorang yang Rabun -2 , layaknya gw nanti kalau itu kertas di taruh di laci lu gak bakalan nampak kopekan tsb.

3.Paha
Cara yang aman dan mudah tingkat kesulitannya sama seperti cara yang ke 2 , cara membuatnya juga sama , siapkan pulpen Faster ,jangan pulpen cair. kalau anda seorang perempuan jangan lakukan hal ini karena dapat mengundang hawa nafsu teman sebelah.Menulis di paha sendiri lebih aman daripada menulis di paha pengawas,buat yang suka keringetan jangan lakukan hal ini karena tulisannya bakalan luntur serta yang pahanya berkoreng,panu,kudas,kurap dan saudara saudaranya itu dapat menyebabkan tulisan anda samar samar seperti titit bencong


4.To The Point 
Siapkan Buku dan terang terangan taruh buku di atas meja , cara ini hanya untuk yang pemalas dan mau dapat nilai Perfect !! tapi ini hanya dilakukan oleh yang bernyali gede. dan hanya dilakukan oleh orang yang tempat duduknya di halangi oleh orang yang badannya gede dan duduk di belakang 

5.Grafitti
Cara ini hanya dilakukan oleh orang yang duduk di dekat Pengawas dinding. hal ini mudah asalkan kamu datang lebih pagi. dan tulis di dinding 


6.Invisible Pulpen
Beli di fotocopy dan bilang aja invisible pen , abang itu nanti tau lu pasti mau nyontek.ini bisa di tulis di tangan dan melihatnya dengan cara menggunakan lampu yang ada di pen tsb, hati hati jangan keliahatan lampunya sama pengawas 

7. Membawa guru les , guru les boleh dibawa asalkan guru les balet dan jika pengawas kerasukan tanya hantunya dan jika hantunya pinter tanya jawaban 


8.Berdoa.










Video Tutorial mencontek



0 comments:

Posting Komentar

 
;