Rabu, 02 Mei 2012

Orang Batak

Berawal dari pertemuan secara langusng bang Boris T manullang , saya terinspirasi menjadi StandUp Comedian tapi melalui BLOG.


yaa udah udah orang batak gak suka di tepuk tangani tapi suka dipukuli , orang batak itu identik dengan pekerjaan yang keras keras . iya betul ,kalau 1 orang kerjanya tambal ban , 2 orang Supir angkot sama Keneknya ,kalau 3 orang , yang 1 tambal ban ? yang 2 kemana ? 2 lagi Nebar paku ..


Nama orang barat kalau di panggil orang batak itu jadi gak kelihatan baratnya contoh Michael , kalau orang batak yang manggil Mikaeellll , Daniel  kalau orang batak yang manggil Daniyeeellll , James yg seharusnya jems kalau orang batak yang manggilnya Jameeees !!

kalau kalian punya tetangga baru dan kalau mau nandai orang batak itu gampang dan gak perlu nengok muka nya juga udah tau !! Orang batak itu singkat Jelas Padat !!
kalau manggilnnya begini : nduk sini duk masukk  ,itu bukan orang batak , kalau ; tongggg sini tongg !!"Iyeee nyaakkk" busettt dah ni anak ,itu juga bukan, Kalau orang batak Singkat Jelas Padat !! : Arieee sini kau , grrgggghhhh



Orang batak itu rahangnya berbentuk Trapesium , gak cuma itu Orang batak itu Up to date dimana ada keramaian ada orang batak nanti masuk berita ada kecopetan udah lah dianya itu . Orang batak itu hebat hebat , betul , apa lagi ibu ibunya kalau jadi mentri perekonomian kalau ada negara lain ngutang di kasih Bunga 10% /1 bulan , bulan kedua 15% apa gak kaya negara kita !!

kalau orang batak itu gampang nandai pekerjaannya !! kalau tangan kanannya lebih hitam itu supir angkot( tangan kirinya megang setir , tangan kanannya di letakkan dijendela ) , kalau tangan kirinya lebih hitam itu kenek (tangan kirinya keluar , lapan anam lapan anam )

orang batak punya Penerbangan sendiri , betul , namanya BATAKVIA .kalau orang batak jadi Pilot itu susah , nanti pesawatnya gak terbang terbang nunggu penuh kalau belum penuh , baru dia teriak teriak lapan anam lapan anam . nanti kalau dia jadi pilot nanti merokok dia , dibuka kacanya (tangan kanannya disenderi di kaca itu) kalau ada pesawat yang lewat nanti di bilang ! Rameee lekkkk >??

orang batak itu kalau Ngomong bahasanya banyak tanda serunya betul !! contoh: Sini kau Lekkkk !!!!!!! (tanda seru,tanda seru ,tanda seru) kalau ada tanda tanya nya kalau orang batak yang bilang juga banyak tanda serunya contoh : Lek, udah makan kau lekkk ?!!!!!!! (tanda tanya,tanda seru ,tanda seru,tanda seru)


dan ada ustad yg eksentrik nanti dia mutar belakang dan bilang jemaah , alhamdulillah tapi kalau orang batak !!

JEMAAAT ??? Hale luuu yaaaa

0 comments:

Posting Komentar

 
;