Kamis, 26 April 2012

Sesuatu yang gak Perlu

Jaman teknologi sudah menjadi Trend masa kini , pasti kita juga merasakan tapi terkadang ada pelajaran yang tidak akan pernah masuk dalam kehidupan nyata ?



1.Aljabar ?
aljabar adalah pelajaran yang cukup susah ,apa yang bisa kalian gunakan di kehidupan nyata ? apa untuk membuat jumlah mantan berbentuk pohon ?



2.Semapur?

Lu anak pramuka pasti tau ini , ini merupakan kode untuk memberitahukan tentang apa gitu , gw kurang ngerti juga ,ini bisa berbicara dengan hanya menggunakan 2 bendera? kalau lu anak pramuka lu pasti tau dah ,kalau lu anak basket demi dora dan naruto lu gak akan tau  , semapur sangat cocok buat lu yang pemalu buat nembak cewek lu berdiri di tengah lapangan dengan sempak yang diikat di batang singkong dan lu ikat dengan tali rafia lalu lu suruh gebetan lu ngelihat betapa perjuangan lu lalu ,kamu buat gerakan semapur I LOVE YOU lalu kamu bilang sama gebetan kamu ,Terima atau tidak , pasti jawabannya saya tidak tahu ,cari gebetan anak pramuka


3 Simpul ?
 gw pernah masuk Pramuka dan rasanya kurang enak ,menghambat pertumbuhan titit gw its hard . sepanjang karir gw yang cuma 1 bulan di pramuka gw itu tipe pemalu gw gak berani kalau jadi pemimpin upacara, saat disuruh gw langusng keluar dari pramuka . btw ,simpul itu merupakan lipat melipat kertas,ohh itu origami , simpul itu ya simpul yang dari tali , menurut gw simpul itu gak diperlukan di kehidupan nyata ,masa lu mau buat sempak pakai simpul, mau nolong orang untuk buat tandu masa harus ngikat ngikat simpul dulu ,orangnya bakalan mati .

4.Biologi

untuk yang pikiran yang kotor pelajaran ini yang paling asyik tapi hanya di bagian reproduksi saja , pelajaran biologi gak akan masuk ke kehidupan nyata , contoh nanti teman lu nanya lu masak apa? masa lu jawabnya masak oryza sativa (padi) kan gak lucu aja

0 comments:

Posting Komentar

 
;