Selasa, 01 Mei 2012

Hardiknas

Untuk memperingati Hardiknas gw mau bilang pasti Ki Hajar Dewantar nangis kalau melihat kelakuan siswa siswa sekarang , gw gak termasuk!

tapi gw selaku siswa mau bilang tentang guru guru dan Pelajarannya yang Gaje (Gak jelas) Mari kita mulai Satu persatu.

1.Guru Kimia atau gw bilangnya guru ahli racun , pelajaran yang menurut gw gak ada guna , coba lu pikir aja dan kalian pasti tau itu atom ya benar atom bukan sejenis makanan !! Atom merupakan partikel dari suatu benda atau unsur , coba lu pikir dari mana ilmuan tau atom itu ada Proton,Neutron,dan Elektronnya ? apakah mereka bisa membelah Atom ? sedangkan atom gak bisa di belah lagi , gak cuma itu Pelajaran kimia itu identik dengan bahan kimia ,dan muka anak kimia pasti mukanya pada bereaksi

2.Guru Olahraga, Olahraga dalam kehidupan sehari hari gak berguna olahraga itu buat gw cuma untuk nyari keringat . dan Nilai MM guru olahraga lebih tinggi dari guru Seni Budaya ,guru Olahraga bisa ngehitung sampai 8 Sedangkan guru SeniBudaya cuma bisa ngitung dari 1-7 Do Re Mi Fa Sol La Si (Do gak masuk karena not cuma ada 7 ,kalau lu gak tau lu terancam bisu)





3.Guru Fisika , Coba bayangin guru fisika itu ? mukanya biasanya berantakan.dan fisika itu sulit untuk dimengerti , saat gw baca buku gw baca soalnya begini : Kucing Berlari dengan kecepatan 40Km/jam , coba bayangin kucing mana sekencang itu ? dan kalau gw kasih soal pasti guru kalian gak akan tau : Heru pergi menaiki sepeda dengan kecepatan 20Km/Jam kerumah Desi dengan jarak 2Km ,Soal : apa rumah warna Desi ? apa hayoooo? coba bayangi lagi masa kita disuruh ngehitung berat benda yang jatuh dari atas ,sedangkan kalau ada benda jatuh kita itu harus menghindar. lalu masa mau pergi pergi harus ngehitung waktu yang diperlukan untuk ke suatu tempat , !!! Sekarang kan udah MODERN BU!!!pakai aja STOPWATCH !! masa kita harus ngukur jarak nya , kecepatannya , Ukur aja pakai Penggaris ukuran 30 Cm

4. Geografi , ini pelajaran yang Paling Menipu  , masa jarak matahari ke bumi sekitar bla bla bla ? rupanya pernah diukur pakai Penggaris 30 Cm? tapirrr tapirrr . selain itu katanya lahar itu berbahaya tapi itu belum pernah dibuktikan ,kata guru MM , pelajaran MM itu perlu pembuktian ,yah gw suruh guru geografi untuk buktikan kalau dia mati itu berbahaya kalau gak mati itu aman aman saja !!

I Love MM <3

0 comments:

Posting Komentar

 
;