Jumat, 25 Mei 2012

Mitos

boleh percaya dan boleh enggak kalau gw ganteng,Indonesia masih menganut Mitos mitos yang menurut gw kurang masuk di akal tapi di balik mitos itu sih ada tujuan tujuannya , yap benar sekali.

mari gw terangkan mitos mitos yang beredar di masyarakat

pertama, kita mulai dengan orang yang di depan pintu yang katanya nanti susah dapat jodoh, benarkah ? jawabannya adalah tidak sebab lihat aja restoran restoran berkelas nanti ada cewe cantik atau cowo macho di depan pintu yang bilang , "Selamat Datang" atau "Terima Kasih Sudah mau mampir" , dan setelah gw survey kedua orang tersebut aja sudah kawin . Tujuan Mitos itu sebenarnya biar gak ngehalangi orang yang mau jalan aja

kedua,Anak anak tersedak kepalanya di tiup ? Benarkah ? , Tidak benar. menurut gw emang ada lobang di kepalanya ? gw sih gak percaya tapi itu memang bener, disaat adik gw tersedak lalu nyokap gw niup kepalanya dan alhasil tersedaknya hilang .
gw mengibaratkannya macam nembak cewek dengan cara niup roknya,mustahil ya mustahil apabila gak kena gampar



ketiga,jika ada cabai masuk kemata kita harus nyuci kaki kita ? Benarkah ? Benar , gw pernah kemasukkan cabe yang rasanya itu pedas. lalu gw panik dengan mata gw kepedasan,lalu kata nyokap gw disuruh nyuci kaki alhasil pedasnya berkurang


keempat, apabila ada tulang nyangkut , pantat harus di balsemin ?? ini yang paling gak masuk di akal memang


kelima, Megang pantat cewe , gw percaya mitos ini apabila kita megang pantat cewe pasti akan di gampar, Gak percaya ?? Coba aja


Keenam, Gak nembak cewe gak akan bakalan ketahuan dia suka sama kita !! kwwkkwkwwk

0 comments:

Posting Komentar

 
;