Rabu, 23 Mei 2012

Butterfly

kali gw gak akan cerita cerita yang lucu gw cuma mau ngungkapkan sesuatu yang menurut gw penting bagi kita semua .

gw ngerasa sekarang gw udah menjadi seorang pribadi yang buruk ketika di sekolah tetapi lain halnya di rumah gw pribadi yang sopan dan baik . tetapi kepribadian gw itu bukan gw buat buat itu terjadi sendirinya pas dirumah gw di perhatiin mau ngelakuin hal ini itu di ingetin tapi beda halnya disekolah gw kurang di perhatiin sama seseorang . tapi gw punya sahabat super : yang gila+handsome+stupid Together itu namanya sahabat. tapi bukan itu gw rasa itu kurang cukup gw rasa nanti pas kelas 2 gw mau ngerubah Status Single ini menjadi double, gw bosen buat sendiri yang setiap malam gw nungguin handphone nunggu SMS masuk yang gw ibaratkan menjaga lilin disaat ngepet , memang tragis . 




Selain itu gw juga ngerti apadaya tangan tak sampai yang mengilhami gw buat single , gw rasa single itu enak seperti ibaratnya bang alitt bilang di jakarta itu enak. tapi di balik single gw menjadi seorang yang lapar dan haus kasih sayang. bukan gw gak mau nembak cewek yang sering dirumorkan sama temen gw , gw gak Gentle atau apalah . bang alitt punya pikiran yang sama gw! jika hati kita sudah bersatu semua akan terjalin dengan sendirinya tanpa harus nembak ! dan nembak itu hanya diucapkan saat ijab kabul .


disaat gw ngejer ngejer cewe dan gw ibaratkan diri gw sebagai salesperasaan yang nawarin hati kita ke siapa aja dan belum tau hati itu di beli oleh konsumen bahkan di acuhkan , ya itu gw . dan gw rasa *deepsigh* gw seperti mengejar Kupu kupu secara agresif yang dimana kupu kupu yang kita tangkap akan semakin terbang menjauh apabila kita kejar tetapi apabila kita lebih tenang , santai dan lebih diam dan tidak mencolok maka kupu kupu itu akan terbang ke kita bahkan menhinggapi kita *bangalitt 


dan  pas pacaran dan saat single beda , pas single gw mencoba berpindah pindah kelain hati untuk mencari suaka , gw mencari yang menerima gw apa adanya dan bukan mencari apa adanya .tapi apa adanya"



pas single gw punya banyak gebetan tapi gw malu mengungkapkan persaan gw it's hard for me , karena gw lebih baik diam seperti penangkap kupu kupu itu , gw ngerti bakalan ada banyak wanita yang akan ngejar ngejar gw disaat gw diam seperti penangkap kupu2 itu tapi disaat kupu kupu itu hinggap gw akan menangkap satu dan memeliharanya sampai kami ber2 mati. gw ngerasa kalau cuma bisa gonta ganti pasangan itu gw bilang seperti mencari kesenangan aja dan bukan buat mencari kebahagiaan. yang dimana kesenangan itu hanya terjadi beberapa saat aja dan kebahagiaan itu bisa lu kenang 1 tahun bahkan tahun tahun yang akan datang. pas pacaran gw janji mata gw gak akan keranjang yang menampung semua penampakan wanita wanita cantik tapi gw lebih senang sama wanita yang berjilbab yang bisa membimbing gw sebagai imam walaupun nama gw arie .

so gw tipe yang setia dan senang memiliki wanita yang manja !


0 comments:

Posting Komentar

 
;