Jumat, 18 Mei 2012

Single

Single ? gak menakutkan dan cuma pas single bisa sebebas yang kalian mau ! tapi single itu berdampak buruk bagi kesehatan kita ?

Penyakit single itu banyak :

Pertama , Sakit hati . ini yang pertama menjadi penyakit Maha single , tapi gw enggak menurut gw ini anugerah karena gw bisa bebas ,free , bisa gangguin cewe yang gw suka , gak ngehabisin pulsa, gak ngehabisin waktu,uang,pikiran tenaga dll dan bukan gw gak laku -__- , yang single di hatinya pasti banyak racun .


Kedua , menimbulkan Dosa , ya jelas yang single akan bersifat iri,dengki,dll ini merupakan perilaku tercela , nanti jika ada sepasang muda mudi yang bergandengan tangan itu rasanya , ya sudahlah *megangtangga*


Ketiga , Maag . yang single pasti terserang maag karena jarang diingati pas pacaran, pas ada gebetan


Keempat , Insomnia , benar sekali penyakit ini sama halnya sama penyakit ketiga yang sering menyerang seorang yang single karena setiap malam jarang di smsin HAVE A NICE DREAM, GOOD NIGHT, {} Love .

Tapi.........................................



Single yang gw ambil hikmahnya itu banyak , gak ngehabisin pikiran,uang,hati,dan yang terpenting I'm Free Like a Bird on the sky *SenyumLebar*

0 comments:

Posting Komentar

 
;