Jumat, 11 Mei 2012

#GMWS2N

GMWS2N , Gerakan Mencari Wanita Sebanyak2 Nya , Geng disekolah didikan gw yang beri nama juga gw yg ngeaqiqah nya juga gw , gw kepala suku nya .. hanya terdiri dari 3 orang sok cool , yaitu gw sendiri, efri tri satya dengan cangkul dimulutnya dan rizwan syahputra dengan senjata tajam di mulutnya. tadi sore gw main main ke sekolah dan menemuit soulmate gw lagi latihan pramuka . lalu ada anak perempuan yang bilang , namanya kita coret ! saat duduk duduk dia datang , lalu efri dan rizwan mulai ke Okeannya. dia bilang sama teman perempuan itu sebut saja namanya DIA . Dia tau gak kalau kami bertiga it's cool !! ? si DIA bilang , apa sepeda ? Kampret ? Karpet ? se cool apa kalian !!




lalu stand up comedy kami mulai muncul , lalu kami bilang begini : "kalau kamu mau tau cewe cewe yang udah daftar mau jadi pacar kami bertiga udah mencapai enam juta tigaratus tujuh puluhbelas  wkwkkw. kalau ada ibu ibu hamil pas ngeliat kami be 3 nanti dia ngelus ngelus perutnya sendiri , sambil berkata jangan mirip kayak mereka ber tiga #eh . gak cuma itu gw juga pernah pacaran sama Selena Gomes dan di tekong si Justin Bieber.
*lupa* kira kira kek gitu percakapannya kwkwkwkw


new update, GMWS2N , Grup yang beranggotakan 3 orang cowo cakep dan seriing menjadi maha single. setiap wanita yang melihat lihat kami pasti ingin selalu mengejar kami, ya kami adalah copet , eh .

dan biasanya kalau kami bertiga jalan di korridor sekolah biasanya banyak yang manggil manggil , ariiieee arieeee,efriii efriii,riswann riswaann. ya buang muka aja  ya ibaratkan muka kami sampah , eh .

kami adalah pecinta sesamajenis wanita , kami memiliki sebuah Moto : Cari wanita sebanyak banyaknya , ibaratkan mereka seperti jajan , kalau sudah habis Buang *nangischeetos*
wanita itu juga kami ibaratkan (maaf) Hewan , ya dikasih makan baru mendekat *maaf*

0 comments:

Posting Komentar

 
;