Rabu, 16 Mei 2012

Makna Sebuah Foto Menurut Gue

Setelah Menjadi Trending Topic di beberapa media baik Twitter dan Tv dkk . berita tersebut tidak mungkin asing di hidung anda ...
Foto di atas saya dapatkan di Facebook dan menurut saya foto diatas adalah seorang yang ingin terkenal dan karena mengaku ngaku menjadi Saksi Bisu eh Saksi mata Dalam Kecelakaan Jatuhnya pesawat Sukhoi .

yang dimana Pesawat itu jatuh yang menurut gw itu diakibatkan oleh seorang anak anak yang bermain Layang-layangan di sekitar gunung salak, dan ternyata anak tersebut memakai tali yang di anggap tabuh serta berbahaya yaitu tali sempak/kancut/kolor . dan tali tersebut tersangkut di jendela Pilot dan layangan tersbut berbentuk Sempak/Kolor/kancut yang membuat pilot tsb penasaran


Next .....




Seorang anak Blasteran Rusia dan Rusa , dan masih anak dari Pilot Sukhoi yang disuruh ayahnya dia berdiri dan melihat ayahnya yang Mengendarai Sukhoi tetapi setelah beberapa lama berdiri dan melihat kelangit luas ternyata ayahnya yang pilot sukhoi Naas tersebut tidak muncul juga, alhasil di mengupload foto tsb di Facebook dengan Judul : ayahku Manaaah ? dan dia setelah menerima kabar kecelakaan tsb dan tetap bersikukuh menunggu, kasihan ...



STOP !!

Foto yang buat nyamuk dirumah gw sering tepar .. Foto ini gw analisa menjadi 2 yaitu

1. ini foto seseorang yang mau di tabrak kampret ? di tabrak tapir ?

2. atau foto ini orang yang mau di tabrak pesawat sukhoi ??

ahh sudahlah...


Tulisan pertama yang di temukan di mesir (Tulisan Hyroglieph) setelah saya menggunakan Google terjemahan Hyroglieph->Indo , ini artinya sebuah ramalan , akan ada 1 pesawat jatuh di 2012 dan pada bulan mei . anak anjing amazing

0 comments:

Posting Komentar

 
;